Home / berita umum / Pemudik Waktu Melalui Tanjakan Jembatan Kali Kenteng Harus Gas pol

Pemudik Waktu Melalui Tanjakan Jembatan Kali Kenteng Harus Gas pol

Pemudik Waktu Melalui Tanjakan Jembatan Kali Kenteng Harus Gas pol – Pemudik waktu melalui tanjakan Jembatan Kali Kenteng, Susukan, Kabupaten Semarang, mesti gas poll. Aba-aba gas poll itu diberi petugas.

Berdasar pada pantauan di tanjakan Jembatan Kali Kenteng, jam 15. 54 WIB, petugas baik dari JSN ataupun kepolisian berikan aba-aba baik kendaraan bermotor yang juga akan melintas.

” Silahkan ikuti instruksi petugas agar Anda selamat tiba di tujuan. Mari, lebih kecepatannya, gas pol selalu… selalu. Janganlah ragu-ragu, ” kata petugas yang berikan aba-aba di Jembatan Kali Kenteng, Susukan, Kabupaten Semarang, Minggu (10/6/2018).

Diluar itu, petugas mengimbau ada rambu-rambu yang dipasang diantaranya ” Awas tanjakan tajam geser gigi 1 “. Bahkan juga persis di tanjakan, petugas bersiap-siap membawa ganjal untuk menghadapi yg tidak kuat.

” Mobil baru bukanlah jaminan kuat melalui tanjakan ini. Ikuti instruksi petugas untuk gas poll serta lebih kecepatan dari bawah, ” tutur petugas.

Pengemudi juga diimbau untuk melindungi jarak waktu melalui tanjakan Kali Kenteng. ” Pengemudi waktu melalui tanjakan Kali Kenteng agar oper gigi rendah. Penyempitan berniat dikerjakan dari dua lajur jadi satu agar mobil dapat ancang-ancang naik cocok tanjakan, ” kata Fatahillah, Administrasi Manager Project Jasamarga Solo Ngawi (JSN), waktu didapati di Jembatan Kali Kenteng, Minggu (10/6/2018).

About admin