Home / Liga Inggris / Pendukung Di Harapkan Bersatu

Pendukung Di Harapkan Bersatu

Pendukung Di Harapkan Bersatu – Arsene Wenger memohon pendukung berhimpun memberi dukungan Arsenal dalam mengarungi Liga Inggris musim depan. Ia yakin dengan kesempatan timnya sehabis bisa menundukkan Chelsea di arena Community Shield di Wembley, Lonson, Ahad malam.

Arsenal menang adu penalti 4-1 sehabis ke dua tim bermain imbang 1-1. Adu penalti itu udah memanfaatkan format baru : ABBA.

” Untuk beberapa umumnya saya fikir kami bisa menyambung apa yg udah ditampakkan pada akhir musim serta pada tersebut kami mau focus, ” kata Wenger.

Pelatih asal Prancis itu menyampaikan, laga Liga Inggris akan juga sangatlah menyerupai pertandingan Community Shield ini. ” Anda mesti dapat menggunakan keadaan serta bisa menang walaupun tdk bermain terlampau baik, ” kata dia.

Wenger harapkan pendukung, yg musim yang lalu terbelah pada yg memberi dukungan serta menginginkannya dipecat, berhimpun di belakang tim. ” Merupakan mimpi yg sukar utk bikin pendukung bahagia, tetapi kami mengusahakan keras serta saya mau mereka ada di belakang tim, ” kata dia. ” Kami kemungkinan bakal hadapi periode yg sangatlah bagus serta yg kurang bagus. Kami mau berhimpun selama musim serta mudah-mudahan kelanjutannnya dapat bahagia. “

Dalam pertandingan itu, Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Victor Moses. Arsenal mengimbangi kedudukan melalui Sead Kalasinac.

Dalam adu penalti, Olivier Giroud jadi penentu buat Arsenal. Pemain asal Prancis itu berhasil mengeksekusi penalti sehabis Alvaro Morata serta Thibaut Courtois tidak sukses menunaikan tugasnya utk Chelsea.

Chelsea bakal mengawali perjuangannya menjaga titel kala mereka menjamu Burnley pada Sabtu, dan Arsenal bakal menjamu Leicester City pada Jumat.

About admin