Home / berita umum / Pengemudi Dodi Bagua Dengan Penumpang Keluarga Alami Kecelakaan

Pengemudi Dodi Bagua Dengan Penumpang Keluarga Alami Kecelakaan

Pengemudi Dodi Bagua Dengan Penumpang Keluarga Alami Kecelakaan – Satu kecelakaan tunggal berlangsung di km 77. 200 B tol Tangerang-Merak arah Jakarta. Satu mobil Toyota Land Cruiser menabrak pembatas jalan sampai terbang serta beralih ke jalur Merak.

Momen itu di ketahui berlangsung sekitaran jam 13. 15 WIB. Satu kendaraan SUV bernomor polisi A 1779 CM yang dikemudikan Dodi Bagus mendadak oleng serta segera menabrak pembatas jalan tol yang memisahkan ke-2 jalur.

” Dikemudikan oleh Dodi Bagua dengan penumpang keluarganya. Sebelumnya peristiwa jalan dari arah Merak menuju ke arah Jakarta di lajur cepat. Di TKP disangka alami patah as roda samping kiri hingga kendaraan out of control, ” kata Kanit Laka Polda Banten Ipda Pujiyanto waktu di konfirmasi, Minggu (10/6/2018)

Mobil lalu oleng serta menambrak pembatas jalan sampai berbalik arah ke jalur menuju Merak. Satu orang penumpang alami luka berat karena momen itu.

” Akibatnya karena peristiwa itu saudara Ali Amran alami luka, dievakuasi ke RS Sari Asih Serang dan kendraan memperoleh rusaknya, ” katanya.

Keadaan mobil alami rusaknya cukup kronis akibar menambrak pembatas jalan, terlihat bagian kiri mobil penyok efek dari sama-sama adu pada bodi mobil serta besi pembatas.
Re-Write Alternatif #2
Satu buah kecelakaan tunggal berjalan di km 77. 200 B tol Tangerang-Merak arah Jakarta. Satu buah mobil Toyota Land Cruiser menabrak pembatas jalan sampai terbang serta berganti ke jalur Merak.

Moment itu didapati berjalan seputar waktu 13. 15 WIB. Satu buah kendaraan SUV bernomor polisi A 1779 CM yg dikemudikan Dodi Bagus mendadak oleng serta segera menabrak pembatas jalan tol yg memisahkan ke dua jalur.

” Dikemudikan oleh Dodi Bagua berbarengan penumpang keluarganya. Saat sebelum peristiwa jalan dari arah Merak menuju ke arah Jakarta di lajur cepat. Di TKP dikira alami patah as roda sisi kiri maka kendaraan out of control, ” kata Kanit Laka Polda Banten Ipda Pujiyanto kala dilakukan konfirmasi, Minggu (10/6/2018)

Mobil lantas oleng serta menambrak pembatas jalan sampai berbalik arah ke jalur menuju Merak. Satu orang penumpang alami luka berat karna moment itu.

” Hasil dari peristiwa itu saudara Ali Amran alami luka, dievakuasi ke RS Sari Asih Serang juga kendraan beroleh rusaknya, ” pungkasnya.

Situasi mobil alami rusaknya cukup kritis akibar menambrak pembatas jalan, kelihatan segi kiri mobil penyok resiko dari sama sama adu pada bodi mobil serta besi pembatas.

About admin