Home / berita umum / Penyelundupan kokain 2 kilo gram Berhasil Di Gagalkan Oleh I Gusti Ngurah Rai Di Bandara Bali

Penyelundupan kokain 2 kilo gram Berhasil Di Gagalkan Oleh I Gusti Ngurah Rai Di Bandara Bali

Penyelundupan kokain 2 kilo gram Berhasil Di Gagalkan Oleh I Gusti Ngurah Rai Di Bandara Bali – Petugas keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menggagalkan penyelundupan kokain 2 kilo-gram. Narkoba itu diamankan petugas keamanan dari pemeran berinisial INA (47) .

Dari kronologinya penangkapan itu, kala pemeran pemegang paspor bernomor A6926169 ini tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menumpang pesawat Qatar Airways, Flight QR-962 dengan rute penerbangan Doha, Qatar ke Denpasar. Akan tetapi, terlebih dahulu petugas udah beroleh kabar terdapatnya seseorang penumpang transit dengan rute penerbangan Bogota-Madrid-Doha-Denpasar.

” Penumpang itu menjadi category high risk passenger, ” ucap sumber di Bandara Ngurah Rai.

Petugas lantas laksanakan pengawasan. Kala pemeran turun dari pesawat serta jalan menuju pintu pengecekan, petugas segera periksa barang bawaan pemeran dengan memanfaatkan alat pemindaian X-ray, juga periksa badan pemeran.

Dari hasil pengecekan diketemukan bubuk memuat kokain yg disembunyikan pemeran ke 4 dinding karton pembungkus pakaian mempunyai ukuran besar. Juga 39 paket didalam kertas amplas, dengan berat 201, 425 gr bruto.

” Tersangka serta barang untuk bukti diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Bali utk sistem seterusnya, ” tambah sumber.

Lantas, kala dilakukan konfirmasi, Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Pol. Muhammad Arief Ramdhani membetulkan pengungkapkan persoalan itu.

” Iya benar, pemeran udah kami bawa ke Polda seputar barusan pagi. Sekarang lagi tengah kami cek utk pengembangan. Kelak lekas kita launching berbarengan Bea Cukai, ” kata dia.

About admin