Home / Liga Inggris / Per Mertesacker Tak Kecewa Bila Kembali Gagal Raih Juara Liga

Per Mertesacker Tak Kecewa Bila Kembali Gagal Raih Juara Liga

Per Mertesacker Tak Kecewa Bila Kembali Gagal Raih Juara Liga

infobolasbobet.net – Deffender andalan Arsenal, yaitu Per Mertesacker mengungkapkan dirinya tak akan menganggap kiprah karirnya sebagai sebuah kegagalan besar, terlebih jika ia tidak bisa membantu timnya meraih gelar juara liga.

Pemain senior timnas Jerman berumur 30 tahun menjadi bagian penting dari skuat pasukan Der Panser saat memenangi gelaran Piala Dunia Brasil 2014 kemarin. Ia pun juga pernah merasakan menjuarai kompetisi piala saat masih bermain di Werder Bremen dan saat bersama The Gunners.

Tetapi, Mertesacker hingga beberapa musim terakhir ia belum sempat meraih juara kompetisi liga. Kendati begitu, dia mengaku tak merasa kecewa sedikit pun jika mengakhiri karir sepak bolanya tanpa gelar juara liga sekalipun di masa karier saya berhenti.

“Jika saya melihat kebelakang kiprah karir saya dengan tanpa memenangi trofi gelar kompetisi liga domestik, maka saya tak menganggapnya sebagai suatu kegagalan yang mempengaruhi hidup saya nanti,” jelas Mertesacker dilansir The Mirror.

“Pastinya, saya akan berusaha keras melakukan yang terbaik dengan kemampuan saya, sebagai sebuah jaminan bila kemungkinan tersebut terjadi nantinya.”

Arsenal sendiri bakal bertandang ke markas Swansea City di laga lanjutan ajang kompetisi Liga Primer Inggris, hari Minggu malam (9/11) WIB.

About admin