Home / berita umum / Perbaiki Kabel Dan Datuh Dari Tiang Listrik, Karyawan BTL Tewas

Perbaiki Kabel Dan Datuh Dari Tiang Listrik, Karyawan BTL Tewas

Perbaiki Kabel Dan Datuh Dari Tiang Listrik, Karyawan BTL Tewas – Seseorang karyawan Biro Tehnik Listrik (BTL) di Brebes tewas sehabis terjatuh dari tiang listrik. Korban terjatuh karna terpeleset kala melakukan perbaikan kabel listrik.

Korban bernama Diharjo (50) seseorang karyawan BTL. Moment itu berjalan kala melakukan perbaikan kabel listrik di Desa Banjaratma, Kecamatan Bulakamba, Brebes, pada Jumat (22/12/2017) .

Waktu sedang memanjat tiang listrik, dia terjatuh serta tubuhnya tersangkut di pagar besi tempat tinggal punya warga yg berada pada bawahnya.

Kapolsek Bulakamba, AKP Harti kala dilakukan konfirmasi menuturkan, seputar jam 14. 30 WIB, korban datang utk memanjat tiang liatrik di gang Batara, Bulakamba. Saat sebelum serta sepanjang melakukan perbaikan kabel listrik, dia melaksanakannya seseorang diri.

” Tdk ada temannya yg turut. Termasuk juga kala ada diatas tiang, tdk ada yg memegangi tangga di bawahnya, ” ujarnya.

Info dari beberapa warga yg ada tak jauh dari area peristiwa memanggil, korban laksanakan perbaikan kabel sembari menelpon seorang. Bahkan juga dimulai dari kala naik tangga, korban didapati repot berkata lewat telpon.

Tak lama sesudah itu, korban jatuh dari atas serta tubuhnya tersangkut di pagar besi tempat tinggal warga. Warga seputar yg menyaksikan peristiwa ini segera mengevakuasi serta membawa ke rumah sakit. Akan tetapi nyawanya tak tertolong lantaran kehabisan banyak darah.

” Punggunya ada luka karna tertancap pagar besi. Korban wafat lantaran luka kritis yg dirasakannya, ” pungkas dia.

About admin