Home / Liga Inggris / Performa Chelsea Masih Sangat Meragukan

Performa Chelsea Masih Sangat Meragukan

Performa Chelsea Masih Sangat Meragukan

infobolasbobet.net – Situasi sulit ini membuat atmosfer ruang ganti dikabarkan amat terpengaruh, apalagi dengan berbagai tekanan dari luar yang ada seperti hukuman-hukuman dari FA untuk Mourinho. Belakangan beredar kabar bahwa sejumlah pemain mulai kehilangan kepercayaan terhadap Mourinho, utamanya karena cara manajer asal Portugal itu menangani tim.

“Saya diberi tahu bahwa mereka sudah muak dengan cara dia menangani beberapa dari mereka. Mereka muak dengan kemarahan-kemarahan dia. Saya juga diberi tahu bahwa hubungan dia dengan Eden Hazard benar-benar di bawah tekanan besar,” ujar jurnalis BBC Garry Richardson, yang mengaku mendapatkan informasi tersebut dari koneksinya.

“Ini adalah sebuah kutipan yang sangat mengejutkan. Belum lama ini, seorang pemain Chelsea mengatakan, ‘Aku lebih pilih kalah daripada menang untuk dia (Mourinho)’. “Ucapan itu mungkin dikatakan saat situasi sedang panas-panasnya tapi bisa saja ucapan itu sudah masuk ke dalam pemikiran sejumlah pemainnya,” kata Richardson yang dikutip Eurosport.

Namun kabar ini ditanggapi skeptis oleh Lampard. Dia tak yakin ada ucapan sedemikian kritis keluar dari mulut pemain, namun di lain sisi mengakui kalau kabar semacam ini membuat situasi ruang gantik makin sulit.

About admin