Home / Liga Indonesia / Persiba Berbagi Angka

Persiba Berbagi Angka

Persiba Balikpapan tak mampu merebut kemenangan kala menghadapi Sriwijaya FC di laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika edisi 2016. Laga di gelar Stadion Persiba Balikpapan pada Jumat (6/5/2016), berakhir saling berbagi angka.

Bermain di hadapan riban suporternya, Persiba hanya mendominasi. Namun demikian, anak asuh pelatih Jaino Matos tersebut tidak banyak memperoleh kesempatan bagus.

Di paruh kedua, Persiba jelas banyak mendominasi laga. Usaha demi usaha diperbuat oleh klub asal Kalimantan Timur tersebut menuju jala Sriwijaya.

Sejumlah peluang bagus pun mampu diciptakan, diantaranya lewat Oktavianus Maniani memasuki menit ke-57. Akan tetapi, tendangan winger berumur 25 tahun itu masih dapat di halau oleh penjaga gawang Sriwijaya yakni Teja Paku Alam.

Buntunya di sector depan kedua klib ini menjadikan laga berakhir dengan kedudukan 0-0. Hasil tak memuaskan ini untuk sementara mampu mengatrol Persiba di dasar klasemen yakni meraup satu angka serta mengatrol posisi Sriwijaya menuju posisi keenam yakni merangkum dua angka.

About admin