Home / pilkada / Pesan Ahok Untuk Warga Jakarta

Pesan Ahok Untuk Warga Jakarta

Pesan Ahok Untuk Warga Jakarta – Sepanjang saat Pilkada DKI 2017 berjalan, warga Jakarta seakan terbelah jadi tiga kelompok pendukung tiga pasangan calon gubernur. Berkaitan hal semacam itu, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yakin siapa juga gubernur serta wakil gubernurnya kelak, orang-orang kembali menyatu kalau di pimpin dengan cara adil.

” Itu tentu satu kembali bila kita adil. Terkecuali bila kita telah jadi, yang tidak milih kita tidak kita kasih sarana, kan tidak, ” tutur Ahok selesai debat cagub DKI ketiga di Hotel Bidakara, Jumat malam, 10 Februari 2017.

Ahok mengemukakan, kalau dia dipilih pada Pilkada DKI 2017, tak ada pembedaan perlakukan pada yang pilih serta tak memilihnya. Ahok berjanji bakal punya sikap adil.

” Kan kami orang-tua untuk semuanya. Yang milih tak milih terus sama. Yang terutama kita adil, tidak terima suap, tidak bengkokin keadilan, kelak orang-orang bakal nikmati lagi, ” kata eks Bupati Belitung Timur itu.

Pilkada DKI 2017 diikuti tiga pasangan calon gubernur serta wakil gubernur. Yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus – Sylvi) , Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok – Djarot) serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies – Sandi) .

About admin