Home / berita umum / Pesawat Delay Pilot Berikan Pitza

Pesawat Delay Pilot Berikan Pitza

Pesawat Delay Pilot Berikan Pitza – Usaha yang dikerjakan kapten pilot di bawah ini mungkin dapat jadi ide buat kapten yang lain. Menjadi bentuk tanggung jawab pada penumpang karena pesawat yang delay, dia pesan 40 kotak pizza untuk diberikan.

Peristiwa ini berawal waktu pesawat American Airlines nomer penerbangan 2534 dari Los Angeles menuju Dallas alami keterlambatan karena permasalahan cuaca. Pesawat lalu diarahkan menuju Wichita Falls, Texas sekalian menanti cuaca lebih baik.

Penerbangan itu berjalan saat malam hari serta penumpang mesti menanti sampai pagi. Menjadi bentuk tanggung jawab serta usaha menyenangkan penumpang, kapten Jeff Raines berinisiatif.

Dia pesan pizza sekitar 40 kotak ke Wichita Falls Municipal Airport. Waktu pesanan pizzanya datang, Jeff lari ke mobil pizza.

Salah seseorang netizen mengupload tindakan Jeff yang lari ke mobil pizza itu di Twitter. Jeff juga memetik pujian dari beberapa orang.

” @AmericanAir Kapten penerbangan 2354 membelikan pizza untuk semua penumpang yang terjerat di airport Wichita Falls karena cuaca. Saya duga belum pernah lihat hal seperti ini awal mulanya, ” cuit Josh Raines, dikutip dari CNN, Senin (10/9/2018) .

About admin