Home / Liga Inggris / Peter Lovenkrands Resmi Pensiun

Peter Lovenkrands Resmi Pensiun

Peter Lovenkrands Resmi Pensiun

infobolasbobet.net – Eks striker Newcastle United yang bernama Peter Lovenkrands telah memutuskan pensiun sebagai seorang pemain sepakbola profesional di usianya yang menginjak 34 tahun.

“Benar, hari ini adalah sebuah hari yang besar buat saya, dengan mengumumkan bahwa saya pensiun dari sepakbola, saya cukup bangga atas apa yang saya raih di sepanjang karir saya sebagai pesepakbola,” tulis Lovenkrands lewat akun Twitternya, hari Kamis (20/11).

“Hampir impian di masa muda saya semuanya telah terwujud, dan itu adalah pencapaian yang patut dibanggakan.”

“Saya sangat berterima kasih banyak pada semua pihak, fans dan rekan tim atas dukungan dan momen yang luar biasa, juga pada manajer dan staf medis dimana selalu menjaga diri saya.”

Lovenkrands memutuskan pergi dari Denmark dan hijrah ke Skotlandia tahun 2000 silam, selama kurun enam musim bersama Rangers, yang mana ia berhasil membawa dua trofi pada Liga Primer Skotlandia, satu gelar ajang Piala Skotlandia serta tiga trofi kompetisi Piala Liga.

Ia pernah pindah ke klub Schalke 04 sebelum bergabung bersama Newcastle United di 2009 lalu dan memilih Birmingham City selang tiga tahun kemudian, dimana menjadi tim terakhir dalam kiprahnya.

About admin