Home / berita bola / Philippe Coutinho Kembali Ke Performa Terbaiknya Di Barca

Philippe Coutinho Kembali Ke Performa Terbaiknya Di Barca

Philippe Coutinho Kembali Ke Performa Terbaiknya Di Barca – Sesudah pernah terbuang, Philippe Coutinho malah cemerlang lagi di Barcelona. Ronald Koeman menerangkan jika rahasia perform bagus Coutinho benar-benar simpel.

Pemain tengah Brasil itu dipinjami ke Bayern Munich cuman 1,5 tahun sesudah diambil dengan harga 145 juta euro dari Liverpool pada musim dingin 2018. Coutinho selanjutnya sukses di Bayern selesai memenangkan treble pada musim kemarin sebelum kembali pada Camp Nou.

Koeman ada untuk penyelamat Coutinho, yang akan dilego Barcelona di bursa transfer panas musim ini. Koeman memberikan Coutinho keyakinan serta kebebasnya terutamanya dalam mengendalikan gempuran.

cara bermain sabung ayam
Bekas punggawa Inter Milan itu dikembalikan ke tempat aslinya, tempat nomor 10. Akhirnya, Coutinho telah membuat dua assist yang menolong Barcelona memenangkan dua laga pertama kalinya di Liga Spanyol.

Ronald Koeman yakin jika Coutinho sendiri yang punya pengaruh besar atas start bagusnya pada musim ini. Tetapi, tidak disangkal jika kembalikan Coutinho ke tempat favoritnya turut punyai peran.

Itu ialah satu pertanyaan yang baik serta jawabannya juga gampang: ia itu seorang pemain yang sangatlah baik. Hanya itu,” jelas Koeman ke Sport. “Ia ialah seorang pemain yang telah banyak belajar di Inggris, banyak belajar di Bayern Munich.”
panduan judi slot

“Pekerjaan saya untuk pelatih ialah keluarkan kekuatan paling baik tiap pemain, serta itu diawali dengan tempatkan mereka di tempatnya. Saya pikirkan hal tersebut menghidupkan semakin banyak keyakinan diri,” sambung bekas pelatih Everton serta tim nasional Belanda ini.

“Semua menolong tetapi hal tersebut diawali dengan kualitas sang pemain serta Coutinho ialah seorang pemain hebat,” polos Koeman.

About admin