Home / Liga Inggris / Pjanic : Muller Tidak Akan Hengkang!

Pjanic : Muller Tidak Akan Hengkang!

Pjanic : Muller Tidak Akan Hengkang!

infobolasbobet.net – Thomas Mueller memang pernah menyebut bahwa gaji di Premier League menggiurkan. Namun, bukan berarti ia ingin bermain di sana. Menurutnya, Premier League kini sudah sesak dengan pemain asing.

Mueller tidak pernah lepas dari rumor bakal bermain untuk salah satu klub Premier League dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, ia dikabarkan diincar oleh Manchester United. Rumor tersebut kemudian dikonfirmasi oleh komentar CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, yang meminta United berhenti mengirimkan e-mail tawaran transfer untuk Mueller.

“Yah, komentarnya bagus. Saya tertawa mendengarnya. Pihak klub, seperti yang diperlihatkan Rummenigge, langsung menolaknya. Jadi, saya tidak mau membahasnya,” ujar Mueller dalam wawancaranya dengan Daily Mail baru-baru ini.

Meskipun United saat ini dilatih oleh Louis van Gaal, manajer yang mempromosikannya sebagai pemain reguler di tim utama Bayern, Mueller belum berpikir untuk bermain di Premier League. Selain masih menikmati karier di Bayern, ada alasan lain yang mendukung keputusannya.

About admin