Home / berita umum / PKB Menyebutkan Prabowo Tunjukan Sikap Kenegarawan

PKB Menyebutkan Prabowo Tunjukan Sikap Kenegarawan

PKB Menyebutkan Prabowo Tunjukan Sikap Kenegarawan – PKB menghormati sikap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang mengakui siap mensupport yang sangat baik di Pemilihan presiden 2019. Prabowo dimaksud tunjukkan sikap kenegarawanan.

” Saya pikir itu satu sikap kenegarawanan yang pantas dihargai, ” kata Wasekjen PKB Daniel Johan, Sabtu (28/7/2018).
Akan tetapi, dia juga menanyakan sikap Gerindra. Menurut dia sampai kini beberapa kader Gerindra cuma mempunyai satu pilihan, yaitu Prabowo maju di pemilihan presiden 2019.

” Tetapi apa itu telah jadi ketetapan sah Partai Gerindra? Yang kita memahami semua kader Gerindra cuma mempunyai satu pilihan yaitu Pak Prabowo maju, tetapi itu seutuhnya jadi ketetapan politik Partai Gerindra, apapun keputusannya, menjadi teman dekat partai kita katakan selamat, ” katanya.

Awal mulanya, Prabowo mengatakan siap mensupport figur yang sangat baik pada Pemilihan presiden 2019. Akan tetapi ada keadaan spesifik sebelum sikap itu jadi fakta.

” Saya mengatakan disini, di depan Saudara-saudara, saya siap jadi alat untuk pergantian sosial, menjadi alat umat, serta alat untuk rakyat Indonesia. Tetapi, kalaupun saya tidak diperlukan serta ada orang yang sangat baik, saya juga siap mensupport kebutuhan rakyat serta umat Indonesia, ” tutur Prabowo dalam pidatonya pada Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jakbar, Jumat (27/7).

About admin