Home / moto gp / Podium Ke2 Vinales

Podium Ke2 Vinales

Podium Ke2 Vinales –  Maverick Vinales mencapai podiumnya yang ke-2 pada musim itu pada MotoGP Belanda. Tidak ada kiat beberapa macam, dia hanya mempunyai satu gagasan : gas pol.

Vinales finish ke-3 pada MotoGP Belanda yang di gelar di Circuit Assen. Dia sebetulnya mempunyai kans besar maka runner up, tetapi di lap paling akhir kehilangan tempat itu disebabkan disalip Alex Rins. Sesaat titel juara dimenangi Marc Marquez.

Berbarengan sebagian pembalap papan atas yang lain, Vinales ikut serta dalam persaingan perebutan sengit untuk merebutkan kemenangan. Dia juga sempat memimpin balapan.

” Tak ada gagasan (balapan). Tujuan saya hanya ada dimuka serta tampak habis-habisan, ” ucap Vinales selesai balapan diambil dari website resmi MotoGP.

” Tersebut yang saya kerjakan, serta oleh karena itu saya tidak ingin melepas Marc serta lalu saya hampir masuk gravel lantaran saya mengerem sangatlah telat. Namun ini mengasyikkan, mengasyikkan dapat kembali, ” lanjut rider asal Spanyol ini.

Podium di Assen jadi yang ke-2 yang dicapai Vinales musim itu. Pada awal mulanya dia jadi runner up pada balapan di Austin.

Podium ke-3 di Assen juga bikin Vinales percaya diri bila performnya semakin lebih baik di seri-seri selanjutnya. Terutama dia terasa nyaman dengan motornya, walau sudah sempat kesusahan dimuka lomba.

” Saya fikir kami lakukan pendekatan yang pas untuk balapan itu. Motor itu siap untuk menang. Kami tak dapat mengoptimalkannya lantaran saya mengawali jauh dari belakang. “

” Namun pada balapan setelah itu kami mesti pikirkan apa yang sudah kami kerjakan di balapan itu lantaran itu yaitu keadaan paling baik untuk dikerjakan, ” terangnya.

About admin