Home / berita umum / Polda Kalsel Menyita Sabu-Sabu Yang Dibungkus Permen Dari Seseorang Tersangka

Polda Kalsel Menyita Sabu-Sabu Yang Dibungkus Permen Dari Seseorang Tersangka

Polda Kalsel Menyita Sabu-Sabu Yang Dibungkus Permen Dari Seseorang Tersangka – Anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Kalsel mengambil alih sabu-sabu yang dibungkus permen dari seseorang tersangka yang di tangkap kala lakukan transaksi. Cara tersebut lantas nyatanya tidak bisa mengelabui polisi.

” Banyak langkah pengedar sabu-sabu untuk mengelabui petugas, di antaranya menaruh sabu-sabu didalam bungkus permen, ” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Firman di Banjarmasin, seperti ditulis Pada, Sabtu (3/2) .

Dia mengemukakan, untuk aktor di ketahui berinisial JON (35) yang di tangkap anggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Kalsel dengan keseluruhan tanda untuk bukti empat paket sabu-sabu.

” Ada dua TKP penangkapan tersangka dengan sabu-sabu yang diketemukan seberat 3, 24 gr, ” papar Firman.

Awalannya, terang Firman, tersangka diciduk ditepi Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Saat transaksi tersebut, petugas mendapatkan tanda untuk bukti sabu-sabu sekitar satu paket didalam satu bungkus permen.

Lalu pengembangan di Jalan Pekapuran Raya, Komplek Yatera Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, polisi kembali mendapatkan sekali lagi tiga paket sabu-sabu dengan berat kotor 2, 61 gr.

” Tersangka memanglah pengedar, atas perbuatan kami gunakan Pasal 114 (1) sub 112 (1) Undang-Undang RI No 35 th. 2009 Berkenaan Narkotika, ” tuturnya.

About admin