Home / berita umum / Polda Metro Jaya Akhirnya Meredam Galih Ginanjar

Polda Metro Jaya Akhirnya Meredam Galih Ginanjar

Polda Metro Jaya Akhirnya Meredam Galih Ginanjar – Penyidik Direktorat Reserse Kejahatan Privat Polda Metro Jaya meredam 3 terduga perkara ‘ikan asin’ yaitu Galih Ginanjar serta pasangan YouTuber Rey Utami serta Pablo Benua.

Ke-tiga terduga itu sah ditahan polisi untuk 20 hari ke depan.

” Iya benar. Banyak terduga telah ditahan, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono terhadap detikcom, Jumat (12/7/2019) .

Argo mengatakan penahanan ke-tiga terduga itu sesudah penyidik mengeceknya dalam saat 1X24 jam dari waktu penangkapannya. Sekarang ini, banyak terduga telah ada dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya.

” Mereka sekarang ini berada pada Direktorat Tahanan serta Barang Bukti Polda Metro. Mereka ditahan untuk 30 hari ke depan, ” papar Argo.

Didapati, perkara ‘ikan asin’ ini bergeser sesudah Fairuz A Rafiq memberitahukan eks suaminya, Galih Ginanjar, ke Polda Metro Jaya.

Galih diadukan lantaran mengusik Fairuz dengan panggilan ‘ikan asin’ dalam suatu interviu di kanal YouTube ‘Rey Utami & Benua’.

Galih, Rey Utami, serta Pablo Benua sekarang ini sudah diputuskan jadi terduga dalam perkara itu.

Polisi mengatakan motif Galih mengumpamakan Fairuz dengan ikan asin dikerjakan dengan berencana untuk membuat malu Fairuz

About admin