Home / Uncategorized / Polisi Tangkap 9 Pelaku Curanmor, 5 Diantaranya Di Tembak

Polisi Tangkap 9 Pelaku Curanmor, 5 Diantaranya Di Tembak

Polisi Tangkap 9 Pelaku Curanmor, 5 Diantaranya Di Tembak – Sembilan pemeran pencurian sepeda motor di lokasi hukum Polres Tangerang Selatan, diamankan Satreskrim Polres Tangerang Selatan. Lima pemeran salah satunya ditembak pada bagian kaki lantaran akan laksanakan perlawanan waktu sedang diamankan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widianto menuturkan, dari sembilan pemeran yg diamankan, sembilan unit sepeda motor hasil kejahatan pemeran juga diambil.

Fadli menuturkan pengungkapan persoalan curanmor itu, menurut empat laporan persoalan yg berjalan dalam kurun saat sejak mulai 25 sampai 29 Januari 2018.

” Kami sukses menyingkap 4 laporan sepanjang Januari. Dari 4 laporan itu kita amankan 9 tersangka, ada 3 yg masihlah kita kembangkan, ” ujarnya, Jumat (2/2) .

Dari pengungkapan itu, ada 9 unit sepeda motor serta 2 salah satunya udah dikembalikan terhadap sang yang miliki. Polisi juga menindak tegas 5 pemeran lantaran mengusahakan melawan kala diamankan.

Diterangkan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander, 9 pemeran ini diamankan dengan cara terpisah, mereka laksanakan pencurian di beberapa tempat tidak sama seperti di Ciputat, Pondok Aren, Serpong, serta Curug.

” Rata-rata banyak penjahat ini beraksi saat malam hari, ” jelasnya.

Atas perbuatan banyak pemeran, Polisi menjerat 9 tersangka dengan pasal 363 perihal pencurian dengan pemberatan, yg diancam hukuman penjara maximum 7 th..

About admin