Home / berita umum / Polisi Tangkap Ayah Tiri Yang Cabuli Anaknya di Tangsel

Polisi Tangkap Ayah Tiri Yang Cabuli Anaknya di Tangsel

Polisi Tangkap Ayah Tiri Yang Cabuli Anaknya di Tangsel – Seseorang papa berinisial JS (31) di tangkap deretan Polres Tangerang Selatan. Warga Pondok Aren, Tangsel itu laksanakan perbuatan pencabulan kepada dua anak tirinya.

” Korban adik kakak. Kakaknya wanita serta adiknya laki laki, ” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexandre Yurikho kala dilakukan konfirmasi, Rabu (20/7/2017) .

Agen Casino Online Perbuatan bejat itu dilaksanakan tersangka pada Februari waktu lalu. Dia tega menyetubuhi putri tirinya yg berumur 10 th.. Pada lain kali tersangka juga mencabuli putra tirinya yg berusia 7 th.. Perbuatan itu dilaksanakan JS kala tempat tinggalnya lagi tengah sepi. Dia juga mengintimidasi ke dua korbannya biar tdk mengadu.

” Korban diancaman biar tak ceritakan terhadap ibu nya, ” lanjut Alexander.

Istri pemeran yg juga menjadi ibu kandung ke dua korban selanjutnya tahu perbuatan bejat suaminya pada April waktu lalu. Pemeran yg pernah kabur selanjutnya di tangkap pada Rabu (19/7/) waktu lalu.

” Tim campuran Unit VI PPA dengan unit Resmob Polres Tangsel sukses laksanakan penangkapan kepada tersangka di kampung Sendang RT 07/06 Sendang Harjo, Karang Rayung, Grobogan, Jawa Tengah, ” ujarnya.

Tidak hanya menangkap pemeran, polisi juga periksa situasi psikologis ke dua korban. Pemeran dijerat pasal 81 serta atau 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman sekurang-kurangnya 5 th. serta maximum 15 th..

By. 828bet.com

About admin