Home / berita umum / Ponpes di Sidoarjo Dikagetkan dengan Temuan Wanita Gantung Diri

Ponpes di Sidoarjo Dikagetkan dengan Temuan Wanita Gantung Diri

Ponpes di Sidoarjo Dikagetkan dengan Temuan Wanita Gantung Diri – Pondok Pesantren di Desa Tempuran Kecamatan Tarik Sidoarjo dikejutkan karenanya ada seorang yang gantung diri di area pondok. Korban ialah orang yang tengah berobat di pondok itu.

Korban didapati bernama Nur Fatin (54), masyarakat Dusun Kuncung, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jombang. Korban tengah melakukan penyembuhan stres di pondok itu.

Korban hadir ke pondok pada Jumat (22/2) bersama dengan suaminya untuk berobat sebab korban disangka stres. Saat di tinggal oleh suaminya membersihkan baju, lalu suaminya kembali nyatanya korban tidak di tempat.

Lalu sang suami dibantu santri-santri pondok mencari di seputar pondok. Alangkah terkejutnya salah satunya santriwati Yusti (24), tahu korban sudah gantung diri di sisa kamar mandi di Mushola.

“Waktu mencari di salah satunya sisa kamar mandi tampak korban menggantung. Lalu lari menyebut suaminya,” kata Yusti pada wartawan di tempat pondok, Senin (25/2/2019).

Kapolsekta Tarik AKP Nadzir Syah Basri membetulkan terdapatnya peristiwa seorang wanita yang disangka bunuh diri lewat cara gantung diri. Sesudah mendapatkan laporan, polisi langsung mendatangi tempat peristiwa serta langsung lakukan evakuasi.

“Saat dievakuasi tidak diketemukan pertanda penganiayaan di badan korban. Sekarang ini korban di bawa serta di RS Pusdik Sabhara Porong,” tandas Nadzir.

About admin