Home / berita umum / Prabowo Diam-diam Menyukai Seekor Kucing

Prabowo Diam-diam Menyukai Seekor Kucing

Prabowo Diam-diam Menyukai Seekor Kucing – Foto-foto calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto dengan seekor kucing kampung mengundang perhatian pendukungnya, bahkan juga sampai ramai di sosial media. Berikut awal pertemuan Prabowo dengan Bobby, nama kucing berwarna putih bercorak abu-abu itu.

“Memang kan Bobby ini unik ya. Jadi kucing Bobby hadir ke rumah Pak Prabowo 1,5 tahun kemarin, jika narasi Pak Prabowo. Lalu tidak mau keluar-keluar ia disana,” tutur koordinator jubir Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak waktu dihubungi, Kamis (25/10/2018).

Bobby sekarang mempunyai account Instagram dengan nama pemakai @bobbythek4t. Dahnil mengakui tidak tahu siapa pembuat account Bobby. Yang tentu, ia menyebutkan kedatangan Bobby di tempat tinggal Prabowo, Jl Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sangat disenangi ketum Partai Gerindra itu.

“Pak Prabowo kan seringkali di Hambalang ya, tetapi jika siang beliau senang hadir ke Kertanegara. Jika Pak Prabowo hadir, ia (Bobby) nyambut itu tentu,” papar Dahnil.

“Jika terima tamu, kan banyak foto-fotonya, ia seringkali naik meja, kembali diskusi asik ia dapat tidak diduga naik meja, tidak diduga di pangkuan Pak Prabowo. Pak Prabowo ikut terkadang nyariin ia,” paparnya.

Ketum PP Muhammadiyah itu menyebutkan Prabowo ikut seringkali mencari Bobby bila si kucing tidak terlihat hadirnya di Kertanegara 4. Masalah foto-foto Prabowo bersama dengan Bobby, Dahnil menyatakan potret itu bukan settingan atau menyengaja direkayasa.

“Jika tidak terlihat, Pak Prabowo cari. Memang jadi ini… arti Pak Prabowo inilah (Bobby) nih yang sangat berkuasa. Ia yang dapat membuat… contoh orang kembali diskusi panjang, tidak diduga ia ‘interupsi’. Interupsi naik ke meja kembali rame-rame, di muka orang. Memang kucingnya… di arti Pak Prabowo yang menggembirakan di Kertanegara itu,” tambah Dahnil.

About admin