Home / berita umum / Prabowo Hadiri Silaturahmi Habaib dan Kiai-kiai Ponpes di Pasuruan

Prabowo Hadiri Silaturahmi Habaib dan Kiai-kiai Ponpes di Pasuruan

Prabowo Hadiri Silaturahmi Habaib dan Kiai-kiai Ponpes di Pasuruan – Calon presiden Prabowo Subianto hadir bersilahturahmi habaib serta kiai-kiai pondok pesantren di Pasuruan. Prabowo mendapatkan pesan supaya memberantas narkoba bila dipilih.

Prabowo hadir ke acara silatirahmi habaib serta kiai pondok pesantren yang diselenggarakan di tempat tinggal KH Abdullah Syaukat Siroj, Desa Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Tuan-rumah acara ini salah satunya anggota majelis keluarga Pondok pesantren Sidogiri.

Waktu turun dari mobil, pendukungnya langsung menggempur. Bahkan juga waktu berjalan ke arah tempat, Prabowo selalu jadi tujuan photo serta selfie. Teriakan suport serta panggilan nama “Prabowo Presiden” selalu disuarakan sampai acara diawali.

Dalam pidato penyambutannya sebagai tuan-rumah, KH Abdullah Syaukat Siroj menitipkan pesan pada Prabowo Subianto bila dipilih.

“Saya ingin memberi pesan sama Bapak Prabowo, saya atas nama majelis keluarga (Pondok pesantren Sudogiri) bersama dengan al mukarrom KH Fuad Noerhasan, saya ingin, hanya ingin pesan itu saja, saya ingin Bapak Prabowo kelak dapat mengamankan negara serta dapat meniadakan narkoba. Itu arah saya. Sebab di Sidogiri ini pendidikan agama, anti narkoba, anto miras, anti semua jenis. Bapak siap tidak saya junjung, siap?” tutur KH Syaukat diterima isyarat kesepakatan dari Prabowo serta teriakan beberapa simpatisan.

Kiai Syaukat Siroj menjelaskan sia-sia mendidik generasi muda di pesantren bila pulang ke rumah, santri terlilit narkoba.

Terima pesan dari tuan-rumah, calon presiden nomer 02 janji pada beberapa ulama yang ada serta beberapa simpatisan, akan memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya.

Menurut Prabowo, narkoba adalah intimidasi strategis buat bangsa. Dia janji akan menumpas narkoba bila dikasih mandat oleh rakyat jadi presiden.

“Saya ulangilah, akan saya basmi! Ini membahayakan hari esok bangsa kita, hari esok anak-anak kita, cucu-cucu kita. Tidak bisa kita toleransi saudara-saudara tidak hanya,” tegasnya.

Acara bersilahturahmi ini didatangi beberapa kiai pengasuh ponpes di Pasuruan serta beberapa habaib. Seribu lebih partisipan pun ada dalam acara ini.

Menurutnya, beberapa partisipan hadir dengan suka-rela. “Mereka begitu ketertarikan dengan kedatangan Pak Prabowo,” ujarnya.

About admin