Home / berita umum / Presiden Joko Widodo Telah Terima Surat Khofifah Indar Parawansa

Presiden Joko Widodo Telah Terima Surat Khofifah Indar Parawansa

Presiden Joko Widodo Telah Terima Surat Khofifah Indar Parawansa  РJoko Widodo menyampaikan dianya sendiri telah terima surat keinginan pengarahan dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa berkaitan keikutsertaannya di Pilkada Jawa Timur 2018. Setelah itu, Jokowi minta Khofifah untuk menghadap dianya sendiri.

” Ya suratnya tempo hari telah tiba ke meja saya. Sudah saya baca tapi mungkin saja bila tak hari ini atau besok saya minta untuk ketemu, ” kata Jokowi selesai Upacara HUT Korpri ke-46 di Lapangan Tugu Monas, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017) .

Jokowi menyampaikan, surat yang dia terima itu diisi perihal keinginan izin biar Khofifah dapat ikuti Pilkada di Jawa Timur.

” Ya izin untuk ikuti pilgub di jawa timur. Sudah, itu saja, ” tuturnya.

Walau sekian, Jokowi belum juga dapat menerangkan apa sajakah yang juga akan diulas dalam pertemuan kelak. ” Ya belum juga ketemu, saya belum juga dapat ngomong. Usai ngomong, baru saya berikan, ” tuturnya.

Jokowi juga belum juga dapat menerangkan apakah Khofifah mesti mundur dari jabatan Menteri Sosial untuk ikuti Pilkada di Jawa Timur itu.

” Belum juga ketemu. Ketemu dahulu, suratnya ada, ketemu, bicara baru saya memastikan baru dapat ngomong, ” tuturnya.

About admin