Home / Liga Champions / PSG Harus Bangkit Di Leg Kedua

PSG Harus Bangkit Di Leg Kedua

PSG Harus Bangkit Di Leg Kedua – Kekalahan 1-3 di markas Real Madrid mengecilkan kesempatan lolos Paris St. Germain. Pelatih PSG Unai Emery tetaplah percaya timnya lah yang juga akan maju ke perempatfinal.

PSG sesungguhnya tampak cukup baik pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions yang dihelat Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Bahkan juga mereka dapat memimpin lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot.

Sayang, Madrid bangkit serta buat tiga gol dengan beruntun lewat dua gol Cristiano Ronaldo serta Marcelo. Kemenangan itu memperingan langkah Madrid karna cuma perlu minimum hasil seri saja untuk lolos. Sesaat PSG mesti unggul selisih dua gol untuk lolos, pekerjaan yang lebih susah.

Lepas dari keadaan yang kurang baik, Emery masih tetap begitu percaya kalau Neymar cs masih tetap miliki kesempatan. ” Saya begitu percaya kami juga akan lolos. Memanglah memerlukan efisiensi yang tambah baik dalam cetak gol, ” ucap dia di Soccer Way.

” Kami mempunyai kontrol serta ini sepakbola. Ini kompetisinya. Beberapa pemain mungkin saja geram dengan hasil leg pertama, tapi semuanya tertarik dengan rekan-rekannya, ” lanjut Emery.

” Saya percaya kami juga akan melaju. Masih tetap ada satu kompetisi sekali lagi serta saya memegang semuanya tanggung jawab yang ada, ” lebih bekas pelatih Sevilla itu.

Emery pernah disalahkan karna pilihannya untuk selalu tampak agresif hingga lini belakang mereka ringkih pada gol-gol Madrid. Tetapi, Emery sekalipun tidak menyesal buat taktik sesuai sama itu.

” Kekeliruan pada saya? Tim memainkan pertandingan yang baik serta terkadang sepakbola memanglah sesuai sama itu. Kami tidak inginkan hasil begini, tapi di lapangan anak-anak memainkan suatu hal yang saya kehendaki, ” papar Emery.

Kompetisi leg II juga akan di gelar di Parc des Princes, Paris, awal bln. depan.

About admin