Home / Liga Inggris / Puji Kualitas Kedua Kiper Brendan Rodgers

Puji Kualitas Kedua Kiper Brendan Rodgers

Puji Kualitas Kedua Kiper Brendan Rodgers

infobolasbobet.net – Arsenal sendiri juga masih sangat hanya bisa untuk juga akan bermain imbang tanpa gol pada saat melawan Liverpool. namun kalau dalam pertandingan yang di helat di Emirates Stadium tersebut itu juga masih sangat berjalan menarik dan juga ada beberapa banyak peluang yang berhasil tercipta.

Adalah kiper utama Simon Mignolet dan juga Petr Cech yang kemudian mulai ikut saling beraksi untuk berhasil juga menggagalkan sejumlah beberapa peluang yang kemudian berhasil juga diciptakan pemain depan yang juga masih masing-masing tim.

Kalau bersama dengan keduanya sukses untuk berhasil juga akan menjalankan tugasnya dan juga akan berhasil juga akan mendapatkan kredit poin yang juga tersendiri dari sang pelatih liverpool Brendan Rodgers.

Memang kalau dalam beberapa secara keseluruhan kalau kami sendiri juga berhasil akan bermain bagus dan juga masih akan tak kebobolan namun kalau akan tetapi saya sendiri juga merasa sangat kecewa karena kalau kami sendiri juga tidak berhasil untuk menang.

About admin