Home / Liga Dunia / Punggawa MU Masuk Timnas Spanyol

Punggawa MU Masuk Timnas Spanyol

Punggawa MU Masuk Timnas Spanyol – Tim nasonal Spanyol yang sekarang dibesut oleh Julen Lopetegui sudah mengumumkan skuad terbarunya untuk partai kualifikasi ajang Piala Dunia tahun 2018 dan laga persahabatan melawan Makedonia dan juga Inggris minggu depan.

Lebih menariknya lagi, ada tiga sosok pemain dari tim Manchester United diketahui masuk di skuad pilihan entrenador. Ya, meskipun belakangan Man United tidak dalam performa terbaiknya, nyatanya sang pelatih Lopetegui masih memanggil sosok Juan Mata, kemudian Ander Herrera, serta David De Gea.

Sosok De Gea merupakan andalan di tim nasional senior Spanyol. Dia pun kini menjadi kiper utama tim setelah sosok Iker Casillas menurun performanya sebab digerogoti usia.

Dan sementara itu, Herrera sama sekali belum menjalani satu laga pun dengan tim senior Spanyol. Meskipun demikian, gelandang berumur 27 tahun tersebut sudah dipanggil guna laga kualifikasi ajang Piala Dunia tahun 2018 belum waktu lama ini, meskipun memang dia tidak bermain sama sekali atau hanya duduk pada bench.

About admin