Home / Liga Inggris / Rahasia Masa Depan Conte Semakin Terkuak

Rahasia Masa Depan Conte Semakin Terkuak

Pertanyaan publik terkait bagaimana masa depan Antonio Conte kini makin mudah diterka. Setelah menangani tim nasional Italia pada Piala Eropa 2016, kemungkinan Conte akan hijrah ke Liga Premier Inggris dengan jabatan sebagai manajer Chelsea kini pun semakin besar .

Sampai saat ini Conte memang belum membuka suara terkait hal tersebut. Akan tetapi masa depannya terkuak sewaktu Graziano Pelle memberi komentarnya. Pemain Penyerang timnas Italia tersebut berkomentar bahwa Conte akan sangat cocok masuk Liga Premier Inggris.

“Ia punya kualitas dan akan melakukan segalanya dengan sebaik – baiknya di kompetisi manapun. Ia sangat diterima jika datang ke Liga Premier Inggris. Itu liga yang sulit, tapi saya yakin Conte dapat melewatinya dengan baik,” ujar Pelle yang dilansir oleh Sky Sports.”Saya sarankan agar ia tetap menjadi dirinya sendiri. Ia seorang pemenang dan budaya yang berbeda tidak akan mengubah sikapnya. Dia hanya perlu belajar bahasa Inggris,” lanjutnya.

Pelle sendiri memang sudah terlebih dulu mengarungi karienya di Negeri Ratu Elizabeth. Pada musim panas 2014 yang lalu, ia mendarat di klub Southampton. Semenjak itulah, nama Antonio Conte mulai mencuri perhatian di dunia perbolaan hingga ia mampu masuk skuat timnas Italia.”Ini menjadi kehormatan besar untuk saya. Saya suka berada di skuat ini,” ujar Pelle pada Rai Sport.

About admin