Home / berita umum / Raja Salman Datang Ke Indonesia Pembengakaan Tinggi

Raja Salman Datang Ke Indonesia Pembengakaan Tinggi

Raja Salman Datang Ke Indonesia Pembengakaan Tinggi – Dalam rapat berbarengan Komisi III DPR, KPK memberikan laporan data laporan penerimaan gratifikasi petinggi negara Indonesia sepanjang periode 2017-2018. Ada yg mengagetkan dari laporan KPK ini.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengemukakan, angka penerimaan gratifikasi petinggi negara bertambah. Penambahan ini menurut dia menguasai kala Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud mendatangi Indonesia pada Maret 2017.

” Privat buat gratifikasi, ini memang benar ada penerimaan gratifikasi yg cukuplah bertambah di 2017 serta 2018, ini terlebih penerimaan yg berkenaan pada kala raja Arab ke Indonesia, ” kata Agus di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Walaupun demikian, Agus menyebutkan penerimaan gratifikasi itu udah dilaporkan ke KPK. Dia terus memberi pujian pada sikap Presiden Joko Widodo serta Wakil presiden Jusuf Kalla berkenaan laporan gratifikasi itu.

” Ini hampir seluruhnya dilaporkan. Yg kita perlu animo malahan papa presiden serta wakil presiden yg berikan laporan tinggi sekali, ” ucap Agus.

About admin