Home / Selebriti / Raline Shah Ogah Berprofesi Sebagai Penyanyi

Raline Shah Ogah Berprofesi Sebagai Penyanyi

Raline Shah Ogah Berprofesi Sebagai Penyanyi  –Style serta seniman peranan Raline Shah (32) sekian kali memperlihatkan suaranya dalam sebagian lagu. Yang paling akhir, ia berduet dengan penyanyi Marcell dalam lagu “Jadi Milikku”.

Ketika didapati di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017) , Raline menyebutkan kalau menyanyi hanya kegemarannya.

“Sebenarnya untuk menyanyi ini cuma kegemaran saya, jadi kegemaran senantiasa saya explore, saya tidak ada kemauan untuk jadi penyanyi profesional atau berasumsi ini jadi jalan karir, ” tuturnya.

“Tapi kemauan saya yaitu buat semuanya single yang dapat saya laksanakan, yang akan datang semakin banyak sekali lagi single. Saya dapat buat album untuk charity, untuk amal, ” sambungnya.

Pemain film 5CM ini memaparkan juga kalau bakat yang dipunyainya tidak terus-terusan jadikan sumber rejekinya.

“Saya yakin kalau Tuhan itu senantiasa berikan kita bakat, bukan cuma untuk kita mencari rezeki, namun juga untuk share, ” jelas Raline.

“Dan mungkin saja saya dapat menjari rejeki dimana saya berkarier, yakni film serta styleling, namun untuk nyanyi itu bukanlah karir saya. Jadi saya dapat cobalah untuk mendonasikan hasil dari semuanya singel yang dapat saya laksanakan mulai saat ini hingga kelak, untuk amal, ” paparnya.

Ketika di tanya mana bagian yang paling disenanginya, menyanyi, styleling, atau berakting, wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini memberi jawabannya.

“Saya enjoy semua sich. Namun paling enjoy dirumah, tidak ngapa-ngapain. Hahaha, ” kata Raline.

About admin