Home / Liga Spanyol / Real Madrid Ingin Pulangkan Vallejo

Real Madrid Ingin Pulangkan Vallejo

Real Madrid Ingin Pulangkan Vallejo – Karir masa depan dari sosok Pepe dalam klub Real Madrid nampaknya masih terlihat belum begitu jelas. Proses negosiasi perpanjangan akan kontrak kerja dengan pihak klub belum dapat menemukan sebuah titik temu. Dan padahal kontrak kerja Pepe bakal berakhir di bulan Juni tepatnya 2017.

Tetapi dari pihak manajemen tim berjuluk Los Blancos nampaknya tidak terlalu cemas bila nantinya sosok Pepe diharuskan mengakhiri selama 10 tahun jasanya di kandang Santiago Bernabeu. Karena Real Madrid sendiri sudah mempunyai pengganti Pepe yaitu Jesus Vallejo, dimana saat ini dipinjamkan ke tim Eintracht Frankfurt.

Madrid sendiri menggaet Vallejo di bulan Agustus tahun 2015 dari klub Real Zaragoza dengan masa kontrak kerja selama 6 tahun kemudian Madrid bersedia meminjamkan Vallejo tim Eintracht Frankfurt 1 musim.

Performa gemilangnya dengan Eintracht Frankfrut telah membuat pihak Madrid ingin secepatnya memulangkan Vallejo ke markas Santiago Bernabeu. Hal tersebut juga dihubungkan menjadi proses sebuah negosiasi akan perpanjangan kontrak kerja Pepe yang sama sekali belum menemukan kejelasannya.

About admin