Home / Uncategorized / Real Madrid Tawar Hazard Dengan Nominal Gak Masuk Akal

Real Madrid Tawar Hazard Dengan Nominal Gak Masuk Akal

Real Madrid Tawar Hazard Dengan Nominal Gak Masuk Akal – Berita simpang siur mengenai transfer Eden Hazard ke Real Madrid kelihatannya mulai terjawab. Real Madrid diberitakan bersedia menyanggupi mahar 190 juta Euro atau sama dengan Rp. 3, 2 Triliun untuk menghadirkan striker tim nasional Belgia ini ke El Real.

Awal mulanya, Real Madrid masih tetap acuh serta seolah setengah-setengah dalam menawar Hazard. Akan tetapi, Real Madrid tidak mempunyai alternatif lain mengingat Neymar Jr sebagai tujuan utama di bursa transfer justru mengambil keputusan untuk bertahan di club lamanya, Paris Saint Germaint (PSG).

Dengan cara matematis, nama Eden Hazard saat ini melambung tinggi selesai gelaran Piala Dunia 2018, hingga mempunyai potensi untuk ganti kekosongan Christian Ronaldo yang barusan tinggalkan Madrid untuk bermain bersama dengan Juventus di Liga Italia.

Hazard sendiri mengakui ketertarikan pada penawaran itu. Pemain berumur 27 tahun itu sempat buka nada ingin hengkang dari Chelsea serta mencari atmosfer pertarungan yang baru, Rekan-rekan paling dekat Hazard juga yakin, dianya akan berlabuh di Real Madrid musim ini.

Chelsea juga mesti membuat ketetapan secepat-cepatnya hal ini mengingat waktu bursa transfer makin sempit.

About admin