Home / Liga Inggris / Rekrutan Fantastis Untuk Arsenal

Rekrutan Fantastis Untuk Arsenal

Eks bomber Arsenal yakni Alan Smith mengungkapkan Granit Xhaka secara fisik bisa bersaing di Premier League serta dia adalah rekruttan yang fantastis untuk Meriam London.

Minggu lalu, The Gunners mampu memenangkan perburuan pemain tengah asal Swiss itu. Gelandang yang sebelumnya terkenal dengan Borussia Monchengladbach tersenut sebenarnya juga diminati oleh Liverpool.

Kehadiran pemain tengah enerjik berumur 23 tahun ini disambut dengan suka cita oleh seluruh pendukung. Sambutan tak jauh beda juga diungkapkan oleh Smith. Ia optimis gelandang tersebut merupakan perekrutan yang ideal untuk Arsenal.

“Arsenal membutuhkan pemain tengah ¬†anyar usai Tomas Rosick, Mikel Arteta serta Mathieu Flamini hijrah dari klub. Jelas mereka sangat kekurangan pemain di area tersebut. Mereka jelas perlu tambahan gelandang.

“Aku kira dia merupakan perekrutan yang tepat. Dia merupakan salah satu gelandang yang aku kira tak bakal minder dengan kerasnya permainan fisik di liga tersebut serta dengan Francis Coquelin, mereka merupakan para pemain tengah yang berkhaskan bertahan.

About admin