Home / Uncategorized / Rodriguez Diyakini Ingin Kembali ke Madrid Andai Bayern Tak Mempermanenkannya

Rodriguez Diyakini Ingin Kembali ke Madrid Andai Bayern Tak Mempermanenkannya

Rodriguez Diyakini Ingin Kembali ke Madrid Andai Bayern Tak Mempermanenkannya – Hari depan James Rodriguez di Bayern Munich belum juga jelas. Bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengutarakan klubnya gak mau tergesa-gesa bikin ketetapan.

Bayern meminjam James sepanjang dua musim pada 2017. Diakhir musim ini, Die Roten miliki pilihan untuk mempermanekan bintang sepakbola Kolombia itu dengan tebusan 42 juta euro.

Perform James sepanjang berbaju Bayern tdk tidak sesuai harapan. Pada musim pertamanya, James menolong Bayern memenangkan Bundeliga 2017/18 dengan sumbangan tujuh gol serta 11 assist. Sedang di awalnya musim ini, pemain berumur 27 tahun itu udah membukukan tiga gol serta satu assist dalam delapan aksinya di liga, sebelum menepi karena cedera lutut.

Akan tetapi, gossip yg tersebar mengatakan kalau Bayern tdk bermaksud mempermanenkan James. The Bavarians diberitakan sudah menyediakan 200 juta euro untuk perombakan skuatnya, serta harga patok James berubah menjadi ganjalan.

“Dalam kesepahaman, kami mempunya satu pilihan yg dapat kami gunakan sampai 15 Juni 2019. Saat ini kan masihlah November, saya duga tdk masuk logika untuk membicarakannya saat ini,” Rummenigge.

“Saya setuju kalau James mainkan sepakbola yg bagus pada musim yang lalu. Ia merupakan satu diantaranya pemain terunggul kami, seingat saya. Kompetisi di Madrid (Liga Champions di Mei) ia menceta gol dalam hasil 2-2 selanjutnya fans Madrid bertepuk tangan buat dia.”

Semisalkan Bayern tdk mempermanenkan James, si pemain dipercayai mau kembali pada Madrid dimana kontraknya masihlah berjalan sampai 2020.

About admin