Home / Liga Champions / Roma Punya Modal Utama Di 16 Besar Liga Champions

Roma Punya Modal Utama Di 16 Besar Liga Champions

Roma Punya Modal Utama Di 16 Besar Liga Champions – Eusebio Di Francesco senang dengan perform AS Roma masa menundukkan Porto di Liga Champions. Di Francesco cuman menyesalkan satu gol Porto yg terwujud.

Roma bisa modal utama dari kompetisi leg pertama 16 besar Liga Champions menantang Porto. Berlaga di Stadion Olimpico, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB, I Lupi menang dengan score 2-1.

Roma unggul dua gol lebih dahulu atas Nicolo Zaniolo. Pemain berumur 19 tahun itu membuat dua gol semasing dalam menit ke-70 serta 76.

Tetapi Porto bisa mengambil satu gol dalam menit ke-79 melalui tendangan Adrian Lopez yg memakai bola pental. Gol itu jadi modal gol tandang untuk Porto buat memandang leg ke dua.

Memberi pujian pada perform Roma, Di Francesco menilainya timnya pantas menang tiada kebobolan. Sebab itu, dia menyayangkan satu gol Porto yg bersarang di gawang Antonio Mirante.

” Akhirnya disayangkan. Saya kasih selamat terhadap anak-anak atas sikap serta fokusnya di muka serta belakang. Kami sungguh-sungguh solid, ” kata Di Francesco seperti dilansir situs sah club.

” Kami kenal apakah yg kami mau melakukan serta kami membuat gol di waktu yg pas. Kami membuat banyak kesempatan buat melukai lawan serta gak banyak berikan mereka peluang. “

” Sayang sekali kami kebobolan sebab itu bukan semuanya kekeliruan kami, walaupun kami mungkin mengalami penurunan lebih awal serta tambah lebih terbuka. “

” Keseluruhannya ini merupakan perform yg bagus. Kami bikin dikit kekeliruan namun itu dapat berlangsung, terutama sehabis yg kami lewati. Ini memilukan lantaran kami pantas menang 2-0 namun saya sangatlah puas dengan perform top ini, ” ujarnya.

Roma bakal gantian tandang ke markas Porto di Estadio Do Dragao pada kompetisi leg ke dua, Kamis (7/3/2019) pagi hari WIB.

About admin