Home / Liga Champions / Ronaldo Dijagokan Tetap Menjadi Top Skor Liga Champions

Ronaldo Dijagokan Tetap Menjadi Top Skor Liga Champions

Ronaldo Dijagokan Tetap Menjadi Top Skor Liga Champions – Titel topskorer Liga Champions musim ini diperkirakan takkan jauh-jauh dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Siapa yang akan jadi pemain tertajam?

Ronaldo musim kemarin berjaya di arena Liga Champions. Tidak hanya membawa Madrid kembali berjaya di pertandingan itu, Ronaldo juga akhirinya dengan titel top skorer dengan 12 gol mengungguli Messi yang buat 11 gol.

Untuk Ronaldo ini yaitu titel topskor ke-2 beruntunnya sesudah dua musim kemarin cetak 16 gol. Lantas bagaimana dengan musim 2017/2018 yang diawali minggu ini?

Bila mengacu pada beberapa tempat tinggal judi on-line top seperti bet365, Sky, William Hill, serta Ladbrokes nama Ronaldo masih tetap berada di posisi tertinggi.

Sesaat menyusul di posisi ke-2 ada Messi yang sering menyelingi Ronaldo jadi topskorer Liga Champions dalam satu tahun lebih paling akhir.

Robert Lewandowski berada di posisi ke-3. Penyerang Polandia asal Bayern Munich itu memanglah cukup produktif di Liga Champions dengan keseluruhan 23 gol dalam tiga musim paling akhir.

Neymar yang telah geser ke Paris St-Germain berada di posisi ke-4. Jadi andalan paling utama di lini depan Les Parisien, Neymar akan memperoleh kebebasan lebih mengoptimalkan ketajamannya. Musim ini saja, Neymar telah cetak empat gol dari empat tampilan.

Lantas di tempat ke-5 ada Luis Suarez yang dihandalkan Barcelona di lini depan terkecuali Messi.

Menyusul ke-5 pemain itu ada Edinson Cavani, Romelu Lukaku, Sergio Aguero, serta Kylian Mbappe.

bet365
Cristiano Ronaldo 4
Lionel Messi 11/2
Robert Lewandowski 8
Neymar 8
Luis Suarez 14

SkyBet
Cristiano Ronaldo 4
Lionel Messi 11/2
Robert Lewandowski 8
Neymar 8
Luis Suarez 12

William Hill
Cristiano Ronaldo 3
Lionel Messi 11/2
Robert Lewandowski 8
Neymar 8
Luis Suarez 14

Ladbrokes
Cristiano Ronaldo 7/2
Lionel Messi 5
Robert Lewandowski 8
Neymar 10
Luis Suarez 12

About admin