Home / berita umum / Roy Suryo Mengatakan Akan Penuhi Panggilan Menpora

Roy Suryo Mengatakan Akan Penuhi Panggilan Menpora

Roy Suryo Mengatakan Akan Penuhi Panggilan Menpora – Waketum Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan siap terima perantaraan bersama dengan Menpora Imam Nahrawi berkaitan masalah pendapat beberapa barang punya Kemenpora. Pihak Roy Suryo akan mengirim surat perantaraan itu ini hari.

” Peluang besok (Senin, 10 September) kita kirim surat ke Kemenpora. Surat perantaraan serta konfirmasi. Kemenpora kan banyak kerjaan juga, menjadi kita mohon jadwalnya, ” tutur Pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang waktu di tanya masalah perantaraan dengan Imam Nahrawi, Minggu (9/9/2018) malam.

” Konfirmasi tuturnya kan ada daftar beberapa barang baru, ” lanjutnya.

Surat itu gagasannya akan di kirim oleh Tigor pada Senin (10/9) siang. Selain itu, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto belumlah dengar gagasan perantaraan dari pihak Roy Suryo.

” Saya belumlah tahu. Belumlah ada komunikasi lagi dengan pihak pengacara (Roy Suryo) . Prinsipnya pertemuan itu hanya awal. Yang terpenting jika pertemuan itu tidak penuhi kriteria yang di-request BPK ya tidak ada berarti. Cuma awal saja, ” kata Gatot pada detikcom.

Awal mulanya, Gatot menyampaikan jika Imam Nahrawi akan lakukan perantaraan langsung dengan Roy berkaitan masalah beberapa barang itu.

” Pak Menteri tempo hari ada saran yang bagus, memerintah pada kami, pada saya, untuk selekasnya menghadapkan Pak Menpora dengan Pak Roy Suryo. Menjadi duduk bareng. Barusan Pak Menteri menyampaikan jangan pernah euforia keberhasilan, situasi keceriaan Asian Games ini dapat justru larut ke desas-desus yang lainnya. Itu saja pointnya. Tetapi jika dapat, kita kerjakan dengan baik-baik, ” tutur Gatot di gedung DPR, Senayan, Kamis (6/9) .

Ajakan perantaraan itu diterima oleh Roy Suryo. Roy ingin semua selekasnya jelas serta menyatakan masalah 3. 226 barang yang belumlah dikembalikan ialah dakwaan belaka.

” Saya menyongsong baik penawaran perantaraan Menpora @imam_nahrawi untuk penyelesaian beberapa barang di @KEMENPORA_RI hingga akan jelas permasalahannya, ” cuit Roy di account twitter @KRMTRoySuryo2 yang, Minggu (9/9/2018) .

About admin