Home / Liga Italy / Salah Mendapatkan Kepaswadaan Dari Buffon

Salah Mendapatkan Kepaswadaan Dari Buffon

Salah Mendapatkan Kepaswadaan Dari Buffon

infobolasbobet.net – Juventus adalah tembok bagi AS Roma jika tampil di Juventus Stadium. Tapi ‘Si Nyonya Besar’ punya alasan untuk tetap waspada penuh menghadapi ‘Serigala Ibukota’.

Sejak hijrah ke Juventus Stadium pada musim 2011/2012, Juve adalah momok untuk Roma. Anak-anak ibukota selalu kalah ketika bertandang ke Turin.

Rinciannya adalah lima kali Juve menjamu Roma di Juventus Stadium dan seluruhnya berhasil dimenangi. Catatan itu jelas jadi bekal yang amat bagus untuk Juve jelang menjamu Roma, Senin (25/1/2016) dinihari WIB nanti.

Walau begitu, penyerang Juve Simone Zaza memperkirakan laga tak akan serta merta berjalan mudah. Dia yakin Roma punya dendam tersendiri dengan timnya karena selalu kandas dalam persaingan gelar juara, utamanya di dua musim terakhir.

Belum lagi bicara soal perubahan yang baru-baru ini terjadi di Giallorossi. Seperti diketahui Roma baru saja mengganti pelatih, dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti. Besar kemungkinan skuat Roma bakal unjuk gigi dan bertekad bangkit di bawah Spalletti.

About admin