Home / Liga Champions / Sampaoli Meradang Karena Timnya Kalah

Sampaoli Meradang Karena Timnya Kalah

Sampaoli Meradang Karena Timnya Kalah – Klub wakil Italia, Juventus, sedianya berpesta saat mempemalukan Sevilla dalam kandang Ramon Sanchez Pizjuan dini-hari tadi WIB. Dan sebaliknya, manajer Sevilla, bernama Jorge Sampaoli sangatlah meradang atas sebuah kekalahan timnya.

Bekas pelatih tim nasional Cile itu menyebutkan hasil yang didapatkan Sevilla sangatlah tidak adil. Dia pun mengajukan sebuah protes kerasnya terhadap wasit bernama Mark Clattenburg dimana membuatnya diusir ke luar lapangan.

“Hak wasit guna mengusir saya, sebab saya protes. Namun ini merupakan malam yang sangat menyakitkan, pasalnya kami memang sempat memimpin kemudian berpikir kami bakal lolos untuk malam ini. Dan sayangnya karena adanya insiden, kami tak bisa berharap dengan pertandingan itu,” ucap Sampaoli.

Dia menganggap hasil kali ini tidaklah sebanding dengan hal apa yang dijalani anak asuhnya. Dan apalagi dengan hadiah penalti yang sudah diberikan kepada Juventus oleh wasit Clattenburg, yang jadi titik balik akan keterpurukan mental semua pemain Sevilla.

About admin