Home / Liga Inggris / Satu Misi Terakhir Van Gaal

Satu Misi Terakhir Van Gaal

Satu misi belum terpenuhi jelas diselesaikan Manchester United yakni Final Piala FA. Pelatih Louis van Gaal lantas berjanji merebut trofi itu guna dibawa ke Old Trafford.

Hal tersebut diungkapkan Van Gaal setelah laga kontra Bournemouth dengan unggul 3-1 pada Rabu (18/5/2016). Van Gaal mengungkapkan hal itu kala pidato akhir tahun yang selalu dilaksankan pada partai pamungkas di kandang sendiri.

Van Gaal bersuara menggunakan salah satu mikrofon terdengar keras mengeluarkan satu patah dua patah kata untuk seluruh fans MU di stadion tersebut.

Namun tak hanya sambutan keceriaan namun juga ada olokan dan juga siulan ditujukan terhadap Van Gaal kala berpidato. Jelas saja lantaran penampilan MU di bawah asuhan Van Gaal tak juga membaik.

Dan musim ini merupakan tahun kedua Van Gaal yang menggelontorkan banderol sampai 250 juta poundsterling. Mereka jelas mengharapkan perubahan yakni perginya Van Gaal.

MU serta Van Gaal saat ini masih memiliki satu tugas belum dilakoni yaitu menjuarai laga final ajang Piala FA versus Palace di akhir pekan ini yang di helat Wembley.

About admin