Home / berita umum / Satu Mobil Corolla Menabrak Bundaran ir Mancur Di Perempatan Jalan Pemuda-Yos Sudarso-Panglima Sudirman-Gubernur Suryo

Satu Mobil Corolla Menabrak Bundaran ir Mancur Di Perempatan Jalan Pemuda-Yos Sudarso-Panglima Sudirman-Gubernur Suryo

Satu Mobil Corolla Menabrak Bundaran ir Mancur Di Perempatan Jalan Pemuda-Yos Sudarso-Panglima Sudirman-Gubernur Suryo – Kecelakaan tunggal berlangsung di Surabaya. Satu mobil Corolla nopol B 911 IN yang dikemudikan Kanda Pertama (24) masyarakat Sedati, Sidoarjo, menabrak bundaran air mancur di perempatan Jalan Pemuda-Yos Sudarso-Panglima Sudirman-Gubernur Suryo.

Mobil warna putih itu kehilangan kendali serta sudah sempat melayang-layang di hawa. Momen itu berlangsung, seputar jam 01.30 WIB, Rabu (24/10/2018). Mengakibatkan mobil alami ringsek.

Pengemudi serta lima penumpang yang lain alami luka mudah. Ke empat penumpang mobil itu yaitu Orinda Firman (23) masyarakat Tanggerang, Puti Jana (23) masyarakat Jakarta, Jonal F Kaunang (24) masyarakat Bogor, Ardanas Wardhana (25) masyarakat Sidoarjo serta M Fauzi R (25 ) masyarakat Surabaya.

Kanit Lakalantas Polrestabes Surabaya AKP Pada mengakui mobil yang dikendari Kanda Pertama itu meluncur kencang serta kehilangan kendali.

“Pengemudi kehilangan kendali, lalu menabrak taman kota air mancur serta sudah sempat melayang-layang di hawa serta berhenti di pembatas seng di seputar air mancur,” kata Pada waktu dihubungi.

Sebelumnya, jelas ia, mobil berjalan dari barat (Jalan Gubernur Suryo) ke arah timur (Jalan Yos Sudarso). Akan tetapi mobil kehilangan kendali serta menabrak air mancur.

Sekarang, pengemudi tengah di Mapolrestabes Surabaya untuk diminta info. “Pengemudi diminta info di Polrestabes Surabaya bersama dengan satu partnernya. Sedang 4 penumpang yang lain ada di RSU dr Soetomo melakukan perawatan,” katanya.

Diluar itu, pengemudi ikut bersama satu rekanya, sudah sempat dikerjakan tes urine di RS Bhayangkara Polda Jawa timur.

“Hasil dari tes urine akhirnya negatif. Tetapi yang atas nama Puti Jana itu bukan masyarakat Maroko, ia asli Jakarta,” pungkasnya.

About admin