Home / Liga Dunia / Sebuah Isyarat Dari Pioli

Sebuah Isyarat Dari Pioli

Sebuah Isyarat Dari Pioli – Manajer Internazional Milan, yaitu Stefano Pioli, telah memberikan isyarat bahwasanya dia akan mendepak sosok punggawanya, Stevan Jovetic serta Gabriel Barbosa atau Gabigol di saat jendela transfer pemain pada musim dingin telah dibuka pada bulan mendatang (Januari).

Seperti diketahui, sosok Gabigol baru saja bergabung dengan tim Il Nerazzurri di Jendela transfer pemain musim panas kemarin dengan nominal transfer yang memang cukup besar, senilai 29 juta-euro, namun cuma diberi peluang bermain sebanyak dua kali yakni dengan total selama 17 menit bermain di lapangan.

Sementara itu, nasib Jovetic memang tidak berbeda jauh akan nasib sang penyerang timnas Brasil itu atau Gabigol, lantaran cuma diberi kesempatan bermain di 5 laga musim ini, yakni dengan total bermain selama 67 menit tampil di lapangan hijau.

Minimnya peluang bermain tersebut membikin keduanya sering kali dikabarkan bakal secepatnya meninggalkan tim Giuseppe Meazza saat jendela transfer bulan Januari atau musim dingin akan dibuka nantinya.

About admin