Home / Liga Italy / Sebuah Penyesalan Mendalam Dari Niang

Sebuah Penyesalan Mendalam Dari Niang

Sebuah Penyesalan Mendalam Dari Niang – Kali ini, ada kejadian yang memalukan bagi sosok pemain AC Milan, yakni Mbiaye Niang, yang mana telah gagal memasukan bola lewat titik putih, hal itu menyebabkan AC Milan harus kalah dari tim Srigala Ibukota, AS Roma.

“Saya bakal melalui waktu sangat sulit. Saya sedia mengambil sebuah tanggung jawab tendangan penalti lagi di malam ini, saya benar-benar sangat menyesal, namun pada saatnya ketika suatu hal yang salah, maka Anda harus menundukan kepala Anda dan lanjut bekerja,” ungkap Niang.

Hal ini adalah kali keduanya sosok Niang menggagalkan penalti, namun Niang sudah terlanjur mengambilnya dan memang selalu tidak menjadikannya gol.

“Tidak ada satu pun masalah dengan diri saya. Sebelum saya mengambil penalti, memang saya sudah diingatkan untuk fokus serta tetap tenang. Dan apa boleh buat, kenyataannya berbeda, saya gagal dalam mengambil penalti bagi tim, kalau saja saya berhasil maka tim meraih hasil imbang dan bahkan berpeluang untuk menang,” tambahnya dengan rasa penyesalannya.

About admin