Home / berita umum / Sempat Adu Mulut,Seorang Pria Tewas Di Tikam Tetangga Sendiri

Sempat Adu Mulut,Seorang Pria Tewas Di Tikam Tetangga Sendiri

Sempat Adu Mulut,Seorang Pria Tewas Di Tikam Tetangga Sendiri – Alka Sari (38) tewas sesudah ditikam tetangganya sendiri di Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. Pria itu tewas ditangan Nurhuda (24) lantaran masalah utang yang belumlah dibayar.

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas Utara AKP Wahyu menyampaikan saat sebelum tewas Alka sudah sempat adu mulut dengan Nurhuda, Selasa (3/7) di Desa Kerani Jaya, Nibung. Nurhuda minta supaya Alka melunasi utangnya.

” Awalannya aktor ini ingin menagih utang Rp 20 juta yang dipinjam dari orangtua aktor serta telah 4 th.. Lantaran tidak bisa, aktor pada akhirnya emosi, terjadi adu mulut, ” kata Wahyu waktu di konfirmasi, Jumat (6/7/2018).

Bukan sekedar adu mulut saja, aktor yang terasa kecewa segera keluarkan pisau serta menusuk korban. Ada 7 bekas tusukan yang diketemukan di badan korban sesudah dinyatakan tewas.

Terasa ketakutan, aktor juga segera kabur dengan sepeda motor. Aktor sudah sempat bakal kabur ke Jogja dengan menumpang bus Handoyo, tetapi di tangkap polisi di lokasi Banyuasin.

” Aktor sudah sempat kabur ke Jambi, disana dia naik bus Handoyo arah Jogja, ada saudaranya disana. Sesudah kami mohon pertolongan Polsek Betung, pada akhirnya aktor sukses di tangkap di satu diantara rumah makan, ” kata Wahyu.

Selesai di tangkap, aktor segera dibawa ke Polres Musi Rawas untuk pemeriksan kelanjutan. Pada polisi, aktor mengakui emosi sesudah dimarahi oleh korban waktu menagih utang.

” Selama ini murni lantaran utang-piutang. Aktor juga tak ada catatan kejahatan di Musi Rawas Utara. Setelah itu aktor bakal ditahan serta dijerat Masalah 338 KUHP perihal pembunuhan, ” tutup Wahyu.

About admin