Home / berita umum / Seorang Pengedar Narkoba Ditembak Polisi Akibat Berontak Saat Ditangkap

Seorang Pengedar Narkoba Ditembak Polisi Akibat Berontak Saat Ditangkap

Seorang Pengedar Narkoba Ditembak Polisi Akibat Berontak Saat Ditangkap – NKS (41) warga Simpang Kayangan Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Riau, ditembak polisi karna melawan pas juga akan di tangkap. Polisi serta aktor pernah tarik menarik tas pinggang yang diisi narkoba serta senjata barah punya aktor.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto menyebutkan, aktor di tangkap pas ada dirumah rekannya, Arifin di jalan Pelajar Kepulauan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir

” Awalannya, tim ppsnal Polsek Bagan Sinembah memperoleh info dari orang-orang kalau juga akan berlangsung transaksi jual beli narkotika di satu tempat tinggal jalan Pelajar Kepulauan Pasir Putih, ” papar Sigit terhadap merdeka. com, Minggu (19/11) .

Lalu petugas laksanakan pengecekan pada info itu. Saat tiba di tempat, personel lihat tersangka NKS tengah melakukan perbaikan sepeda motor di ruangan tengah tempat tinggal itu.

” Personel segera masuk kedalam tempat tinggal serta ambil tas pinggang yang berada di dekat tersangka. Tetapi tas itu dirampas kembali oleh tersangka, terjadi tindakan tarik menarik, ” ucap Sigit.

Polisi kembali ambil tas serta segera buka berisi. Ternyata berisikan satu pucuk senjata barah rakitan dengan dua butir amunisi 9 milimeter yang ada didalam silindernya.

” Selanjutnya ditunaikan penggeledahan pada tersangka, tas merk Pro Sport serta tempat tinggal itu, ” terang Sigit.

Dari hasil penggeledahan, diketemukan barang bukri berbentuk senpi rakitan, ganja satu bungkus, 6 butir serta ditambah 1/2 pil ekstasi. Diluar itu ada pula timbangan ganja, 3 handphone, serta toples berisikan peratan narkoba.

” Saat ini, aktor telah kita amankan serta ditahan. Penyidik masih tetap laksanakan pengembangan masalah ini, buat menangkap jaringan narkoba yang lain, ” pungkas Sigit.

About admin