Home / Liga Italy / Sepakati Transfers Luiz Adriano AC Milan

Sepakati Transfers Luiz Adriano AC Milan

Sepakati Transfers Luiz Adriano AC Milan

infobolasbobet.net – AC Milan kabarnya juga sudah mulai ikut telah mengumumkan secara sangat resmi transfer dari pemain Luiz Adriano dari klub lamanya Shakhtar Donetsk. kalau adriano Galliani dari CEO Milan kabarnya juga sudah mulai telah menemui agen sang pemain penyerang dan juga telah mencapai kata kesepakatan.

Namun bersama dengan negosiasi yang terbilang lancar karena kalau salah satu kontrak Adriano sendiri juga akan bakal berakhir pada musim depan namun seiring sang pemain penyerang juga sudah mulai telah berhasil untuk bisa menandatangani kontrak yang juga sudah mulai mengikatnya hingga sampai bulan Juni 2020.

Kalau nama dari Luiz Adriano setelah ikut mulai menyusul kedatangan drai pemain penyerang Carlos Bacca kedalam Milan. namun sehari sebelumnya kalau sang pemain penyerang Sevilla juga telah berhasil untuk bisa merampungkan transfernya yang lebih dulu kedalam San Siro bersama dengan AC Milan. Adriano sendiri juga telah berhasil mencetak sembilan gol dalam Liga Champions pada musim lalu.

About admin