Home / internasional / Serangkaian Bom yang Disembunyikan dalam Motor Terjadi di Suriah

Serangkaian Bom yang Disembunyikan dalam Motor Terjadi di Suriah

Serangkaian Bom yang Disembunyikan dalam Motor Terjadi di Suriah – Rangkaian bom yang disembunyikan dalam sepeda motor berlangsung di Suriah. Mengakibatkan, 3 masyarakat sipil meninggal serta beberapa masyarakat lainnya terluka.

Kamis (24/1/2019), ledakan bom itu berlangsung di dekat taman di dalam kota Al-Bab di utara Aleppo.

“Terdapat beberapa luka-luka. Itu ialah sepeda motor (yang meledak) di dekat bundaran penting,” kata Ibrahim Sabra, seseorang pedagang di seputar tempat ledakan.

Kepolisian ditempat di menjelaskan mereka sudah meledakkan sepeda motor lainnya di kota Al-Rai, di utara Al-Bab. Polisi pun dimaksud sudah tangkap seseorang terduga.

Diluar itu, ada pula tiga orang yang terluka karena ledakan sama di kota dekat Qabasin serta Al-Ghandura. Ledakan itu dikarenakan oleh bahan peledak yang ditanam di sepeda motor yang diparkir di beberapa tempat umum.

Di hari Rabu (23/1) dua alat peledak meledak di kota Afrin, satu lokasi yang sejumlah besar ditempati orang Kurdi yang diambil pasukan Turki serta sekutu Suriah mereka dari milisi YPG Kurdi tahun kemarin.

Pemberontak menuduh YPG lakukan ledakan, yang mereka jelaskan berupaya untuk menyebar ketakutan di beberapa daerah dimana Turki sudah mengukir cakupan dampak dengan pertolongan pemberontak Arab Suriah, serta senjata. Tidak ada komentar paling baru dari YPG, yang sudah menyanggah dakwaan awal mulanya mengenai serangan pada masyarakat sipil, menjelaskan itu cuma membidik tentara Turki serta sekutu mereka.

About admin