Home / Liga Inggris / Silva Sayangkan Absennya Kompany

Silva Sayangkan Absennya Kompany

Silva Sayangkan Absennya Kompany

infobolasbobet.net – “Vinny (Kompany) adalah pemain kunci untuk kami dan dia adalah kapten kami. Dengannya atau tanpanya dalam tim, kami harus bekerja keras agar kebobolan lebih sedikit. Tapi ya bukan cuma lini pertahanan yang bertahan, itu tugas satu tim,’ ujar Silva seperti dikutip Sky Sports.

“Sama ketika kami sedang menyerang. Anda perlu semua orang membantu serangan. Jadi ini tergantung pada kami untuk mengemban tugas pertahanan kami dan itu adalah sesuatu yang akan kami coba lakukan untuk membantu permasalahan,” imbuhnya.

City sejauh ini menjadi tim yang paling produktif dalam mencetak gol, mencatatkan 39 gol dari 20 pekan. Dalam hal pertahanan, sementara ini sudah ada 21 gol yang bersarang ke gawang mereka, menempati urutan lima jumlah kemasukan paling sedikit.

Namun kembali ke persoalan absennya Kompany, di mana City selalu kesulitan menuntaskan laga tanpa kebobolan. Dalam delapan laga terakhir di liga, mereka cuma satu kali tak kemasukan, itupun dengan catatan lain mereka juga tak berhasil menang.

About admin