Home / Liga Champions / Simeone Optimis Atletico Mampu Bangkit pada Leg Kedua

Simeone Optimis Atletico Mampu Bangkit pada Leg Kedua

Atletico Madrid mengalami kegagalan untuk mempertahankan kemenangannya pada leg pertama di babak perempat final Liga Champions Eropa. Melawan Barcelona di Estadio Camp Nou, pada Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, Atletico menelan kepahitan dengan menerima skor 1-2 atas Barcelona.

Kubu Los Rojiblancos memang sempat unggul melalui gol Fernando Torres pada menit ke 25. Akan tetapi Barca mampu bangkit di babak kedua permainan. Mereka berbalik keadaan melalui aksi dari Luis Suarez pada menit ke 63 dan 74.

Dengan hasil tersebut, Diego Simeone enggan berlarut dalam kekecewaan. Ia optimis Atletico mampu untuk bangkit sewaktu leg kedua digelar di markas mereka, Estadio Vicente Calderon, pada 14 Maret mendatang.

“Saya merasa bangga dengan perjuangan para pemain. Tentu Barcelona yang memiliki banyak peluang. Rasanya sulit keluar dari tekanan. Tapi pemain-pemain Atletico terus berusaha keras dengan kebanggaan mengenakan seragam ini,” ungkapnya yang dilansir oleh ESPN.

“Peluang kami masih ada. Mereka bisa mencetak gol lebih banyak dan kami bakal memberikan segalanya pada leg kedua nanti. Melaju semifinal bukanlah tugas mudah, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin. Tim berada dalam kondisi bagus. Kami tinggal menemukan cara terbaik untuk tampil di laga nanti,” Tutup simeone di akhir penjelasannya.

About admin