Home / Liga Italy / Simone Pepe Incar Treble Dengan Juventus

Simone Pepe Incar Treble Dengan Juventus

Simone Pepe Incar Treble Dengan Juventus

infobolasbobet.net – Simone Pepe mengutarakan keinginannya, dengan melihat kejayaan di kancah Serie A Italia tidahlah cukup memuaskan target impian Juventus.

Pepe pun mengharapkan sebuah hal yang lebih bergengsi, yaitu memperoleh treble winner atau meraih tiga gelar juara dalam satu musim.

Performa pasukan Bianconeri di kompetisi domestik hingga sejauh ini justru terbalik saat di ajang Level Eropa.

Usai dalam tiga tahun terakhir meraih gelar scudetto, Juventus sendiri hanya terpaku di babak perempat-final ajang Liga Champions, musim kemarin bahkan terhempas di fase penyisihan grup.

Pepe bertekad suatu hari nanti Juventus mampu merengkuh trofi bergengsi Liga Champions untuk kali pertama sejak tahun 1995/96 silam sekaligus mengkokohkan diri menjadi penguasa di Italia.

“Tim kami memiliki target besar musim ini, sebab kami bakal berjuang keras untuk bisa sukses dalam tiga kompetisi sekaligus : yakni Serie A, Coppa Italia, dan terakhir Liga Champions,” ungkap Pepe pada JTV.

“Sebelumnya dalam karir sepak bola saya belum memenangi gelar apapun sebelum memutuskan bergabung bersama Juventus.”

“Dan saat Anda berhasil menjuarai kompetisi, tentunya Anda menginginkan hal lebih.Treble Winners belum cukup. Mungkin di tiap musim ingin memenangi gelar,”tutupnya bersemangat.

About admin