Home / Uncategorized / Solskjaer Tak Pikirkan Posisi Manajer Permanen Manchester United

Solskjaer Tak Pikirkan Posisi Manajer Permanen Manchester United

Solskjaer Tak Pikirkan Posisi Manajer Permanen Manchester United – Ole Gunnar Solskjaer mengakui tidak pikirkan tempat manajer permanen Manchester United. MU memang seharusnya menaklukkan Tottenham Hotspur untuk finish empat besar.

MU membuat malu Tottenham 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Marcus Rashford memastikan kemenangan Setan Merah dengan gol satu-satunya diakhir set pertama.

Tiga angka penambahan ini selalu buka kesempatan MU finish empat besar. Sekarang ini MU mengoleksi 41 point sama juga dengan Arsenal di atasnya, tdan cuma tujuh point dari Spurs di rangking ke-3.

Kemenangan itu pun ikut perpanjang laju impresif Setan Merah selesai dibalut Solskjaer. Paul Pogba cs sekarang telah membukukan enam kemenangan berturut-turut di semua pertandingan.

Keadaan makin menarik sebab banyak yang memandang jika duel ini adalah audisi untuk tempat manajer permanen MU. Manajemen MU dipercaya diantara dua pilihan pada mempermanenkan Solskjaer atau menggandeng Mauricio Pochettino dari Tottenham.

“Laga ini belum pernah mengenai saya serta ia (Pochettino). Buat kami ini tiga point. Kami memang seharusnya menaklukkan mereka di hari ini jika kami ingin miliki peluang menguber mereka,” kata Solskjaer.

“Tujuh point dapat dikejar. Tetapi jika 13 point, maka tidak mungkin,” sambung eks pesepakbola berjuluk pembunuh wajahnya imut itu.

“Saya cuma lakukan pekerjaan saya di sehari-harinya sampai kontrak saya selesai diakhir Juni.”

About admin